Followers

Tuesday 30 April 2013

Ada Singa Dalam Dirimu



Hello guys, ada sedikit cuplikan dari sebuah sinopsis buku yang pernah ku baca. Kata katanya dapat membuat kita berfikir dan merenung sejenak tentang pribadi siapa kita. 



Dan aku ingin membaginya kepada kalian semua, semoga ini dapat memberikan sedikit pemikiran baru dan membuat kita jauh lebih baik. 
“Jalan keluar mengagumkan bakatmu yang terpendam. Setiap kita punya kelebihan dan kekurangan. Namun, pada kekuranganlah focus kita. Akibatnya, kita tak pernah benar-benar bias mengeluarkan kekuatan dan potensi dalam diri ini. Serigala-serigala menyerbu dan siap menerkam warga dombi, desa para domba. Domba-domba terlanjur menpercayai hugan, sang raksasa pelindung mereka. Tapi hari itu ada yang aneh. Hugan si raksasa tidak bisa bergerak sama sekali. Nyawa para pedomba pun di ujung tatapan liar kawanan serigala. Tanpa sepengetahuan para domba, kawanan serigala ternyata telah bersiasat bagaimana melumpuhkan hugan. Para domba terkepung d dalam goa tempat hugan tertidur pulas. Masalahnya tidak kunjung berakhir meskipun professor kancil telah dating untuk membantu kawanan domba. Bagaimana agar para domba itu tebebas dari kepungan kawanan serigala? Apakah ramuan yang diupayakan professor kancil berhasil menyadarkan hugan? Akankah hugan kembali mengaum, kembali menjadi sosok yang ditakuti kawanan serigala?”


No comments:

Post a Comment